Play game
The Shape You Left Behind's itch.io pageResults
| Criteria | Rank | Score* | Raw Score |
| Presentation | #31 | 3.464 | 4.000 |
| Theme Adherence | #36 | 3.118 | 3.600 |
| Innovation | #46 | 2.829 | 3.267 |
| Enjoyment | #60 | 2.483 | 2.867 |
Ranked from 15 ratings. Score is adjusted from raw score by the median number of ratings per game in the jam.
Leave a comment
Log in with itch.io to leave a comment.












Comments
The story seems interesting and has potential. The pixel art is fun. The mechanic could be improved from the basic Spider-Man-like grapple tho
sedikit salfok sama "submitted 12 seconds before the deadline", pasti deg deg-an banget itu😠great workk guysss!
Lumayan seru dan cinematic gamenya, mengingatkan scene flashback game Omori ketika final chapter.
Mungkin yang kurang mekanik dan interksi, karena hanya keliling ruang hampa mencari benda penting.
Good Luck Guys
Terimakasih kak sudah memberikan masukan dan memainkan game kami, Good luck buat kakaknya juga.
Mekanik simpel tapi pembawaannya bagus banget. Padahal premis ceritanya bagus dan komentar yang lain juga bilang kalau ceritanya haru, tapi aku 10 menit main cuma nemu kunci inggris doangðŸ˜, gabisa lanjut story. Dari cutscene yang kutemui (dan screenshot), art-nya sih bagus bangetttttt.
Saran: kasih petunjuk di mana barang-barangya berada, biar nggak cuma muter-muter doang.
Terimakasih kak atas sarannya dan sudah memainkan game kami!
somehow i cried playing this. simpel mekaniknya, tapi kalo gaada barang lagi dilayar bisa dibilang game over. itu menurutku bikin kita ponder this world.. artstylenya juga ngena banget. best of luck gess
Hehe, maaf ya kak, beberapa detail seperti ini memang terlewat dari saya, anyway, thanks for playing our game.
I will Cry to this game aren't I? The art is so pretty and I'm hooked right away. The music on the cutscenes are so good! apakah waktu nyari barang-barangnya emang gaada musik ya? Or is it my device. Either way kyknya akan lebih engaging dan enjoyable kalo pas nyari barang juga ada ambiance nya! And a pointer biar gak buta banget playernya hehehe, keep it up guys I'll wait for u to wreck my heart
Thanks kak, sebenernya sudah kami siapkan kak, ada 2 lagu ambience untuk di luar angkasanya. Namun di kodingannya, saya lupa naruh lagunya disitu 😅.
The art is beautiful and the cutscenes/mindscapes were very good. Movementnya aja yang kurasa masih punya potensial yang underutilized. Semisal ditambah limit grappling jadi dua dan/atau menyimpan momentum dari gerakannya, I think exploring the space will tremendously be more enjoyable. That or you add a pointer that indicates the where the next closest object is.
Selebihnya, ini salah satu game dari gamejam ini dengan visual yang paling kusukain. Masuk akal kenapa kalian nunggu ampe 12 detik dari deadline buat ngumpulin ini :P
wkwkwk, thanks for the advice, kak. Memang untuk detailing kita masih banyak yang kurang, jadi pengalaman bermain kurang maksimal. dan untuk 12 detik sebelum deadline itu aslinya udah bikin draft dari beberapa menit sebelumnya, tapi lupa submit di gamejam 🗿.
artnya keren, sadly kalau objectnya udh kehempas semua dari layar gabisa restart dan kemana mana
hehe, iya kak, maaf kak, saya selaku programmernya terlewat buat case kaya gitu, anyway, thanks for playing!
for the record aku wandering kurang lebih 15 menit baru nemu fragment 1 tapi aku langsung lost,
gatau mau kemana kak gaada obstacle buat zipnya juga jadinya ngulang lagi dari awal... aku nyari fragment nya ga ketemu ketemu, penasaran sama progressnya gimana. mungkin untuk memudahkan pemain nextnya mungkin kasih objective sama control hint nya kak dan mungkin waypoint kalau game nya mapnya luas kayak gini... gamenya menarik dari visualnya juga seru tapi bikin bingung...
Betul kak, ini yang terlewat dari kami, maaf ya kak. In the last moment, kita decide buat "Mungkin lebih baik kalau semua fragment dipencar berjauhan" and this was indeed a mistake.
the game is really cool brooo, i really love the assets. just a small suggestion, maybe add some obstacles/challenges to make the gameplay more exciting and less repetitive. very well done!
Thanks for playing and for the advice, the original design far more interesting, but after considering with limited time our member had to develop this game, our game designer decide to cut a lot of mechanics and features.
Hmm unfortunately I can't seem to run the game on my device since it got blocked in some part, it's a shame :( though the game looks so appealing
Too bad, but true, it was last moment, we were in a rush... sorry for bad experience, and thank you for download and play our game!