Skip to main content

Indie game storeFree gamesFun gamesHorror games
Game developmentAssetsComics
SalesBundles
Jobs
TagsGame Engines
A jam submission

#7FloorView game page

Semakin dalam kamu pergi, semakin gelap kebenaran yang tersembunyi.
Submitted by Kumaa, sdivv, ardhip, ror — 30 minutes, 44 seconds before the deadline
Add to collection

Play game

#7Floor's itch.io page

Results

CriteriaRankScore*Raw Score
Presentation#363.3453.345
Innovation#402.9312.931
Enjoyment#472.8972.897
Theme Adherence#532.7592.759

Ranked from 29 ratings. Score is adjusted from raw score by the median number of ratings per game in the jam.

Leave a comment

Log in with itch.io to leave a comment.

Comments

Submitted

gilaaa, bisa segede ini dalam 7 hari. keren kak, semangat!!!

Developer

AVV thankyouu somuch kak, makasii banyaa dukungannya, jujur happy, semangat juga buat kakak💖

Submitted

Omagaaa... merindink coyy... tapi saran kak, untuk di level kertas / lantai 5 tolong buat player biar bisa baca kertasnya lagi, saya pelupaaaaaa dan ga ngeh clue nya... tapi keren sih, best of luck yak..

Developer(+1)

wahhh makasiii feedbacknya kakkk...
jujur baru kepikiran untuk bisa baca ulang notes nya, mungkin nanti di next update ya kakkk (aku tanyain dulu sm programmernya hehe)

Submitted

Gokillll.... mantap kak

Submitted

Sukaa banget vibes vibes game kaya begini ngingetin kaya game rpg lama, seremnya dapet juga (pls jangan tambah jumpscare ak tdk kuat)

UI nya bisa diperjelas lagi and overall it's good, best of luck!

Developer

terimakacii kakk atas feedbacknyaa, nanti kami perbaiki di next update yaawwa

Submitted

Keren banget jujur, artnya mbuat kita kerasa tegang krn takut ada jumpscare wkwkwk. Puzzlenya asik2, aku suka bgt sama game2 puzzle. Great job guyss :D

Developer

hehe makasii kakakk, nanti di next update kita jumpscarenya pake muka developernya kak, biar makin serem hihihi

Submitted

Artnya baguss bangetttt, tapi kerasa jomplang antara karakter dan gameplay. saya main sampai level 2, kemudian stuck karena notenya ga bisa di buka lagi. saya kira notenya bisa disimpen—bisa dilihat lagi pas mau masukkin kodenya, ehh ternyata ngga wkwk. secara narasi juga unik, nampilin lewat HP sama environment. untuk saran, mungkin bisa diberi UI buat nampilin notenya terus konsistensi artstyle. overall ini gamenya ada potensial, semangat!

Developer(+1)

wahhh makasii kak atas feedbacknyaa. jujur baru kepikiran sii untuk bisa nyimpen notenyaa, mungkin nanti di next update ya kakk❤️
kemudian untuk artnya, kebetulan 2D artist kami tb2 kena virus gamejam nih wkwkwk (yg satu meriang dan yg satu asam lambung waowkaokw). thats why art kita belom konsisten, tapi mungkin di next update kita akan konsistenkan hehehe

Submitted

konsepnya keren horror ojol, aartnya dah bagus tapi ingame mungkin saran aja untuk pixel dari artnya itu di samain biar konsisten bentuknya, kemudian untuk audio itu bgmnya tidak looping, jadi setelah beberapa menit bermain sunyi sedap, but its a good game walaupun saya stuck di lantai berikutnya, keep it up, goodluckk

Developer

Wahhh terimakasi kakkk atas feedbacknyaa
kebetulan 4 developernya penakut semua nichh wkwkwk, jadi kalau sunyi malah makin takut wkwk
terus kebetulan 2d artist kita pada kena virus gamejam semua kaka wkokwao (yg satu asam lambung dan yg satu meriang ga karuan) makanya mungkin artnya masi belum konsisten hehe...
ditunggu next updatenya yaaa❤️😍

Submitted(+1)

WKWKKK semangatt untuk timnya dan GWS kalo masih sakit

Developer

terimakasiii kakkk

Submitted

art nya bagus kak, gak ekspek kalau bakal ada yang submit horor kek gini, unik konsepnya. saranku bisa pakai camera confinersupaya map luarnya gak keliatan

Developer(+1)

Makasih banyak kakkk 🥺✨ seneng banget dengernya, apalagi soal konsepnya hihi. Saran camera confiner-nya juga thankyou banget, nanti bakal aku coba biar makin rapi.

Submitted

nice art. 2 hal yang menurutku kurang. game terlalu gelap, mungkin aku saja yang sensitif. tapi vibes yang dibangun sudah kerasa. 1 lagi yaitu ketika masukkan code dalam mesin, aku tidak bisa melihat note note sebelumnya, atau mungkin aku yang tidak nemu shortcutnya. saranku untuk percakapan yang memiliki code rahasia sebaiknya di bold atau dibedakan dari text lainnya. ini memudahkan player untuk meningat. kalau dibedakan seperti itu, menurutku masih masuk akal kalau dibuat sekali lihat.

Developer

wahhh terimakasii kak atas sarannya. kami dari tim developer jujur kebingungan karna ada yg bilang terlalu gelap, ada yg bilang terlalu terang. mungkin next update kita adakan setting cahaya di masing masing device kali yaaa wkwkwkk


Submitted

The collisions are odd in some places, the mechanics are basic, and the story feels shallow, but the art is alright. I couldn't grasp the story from the exposition, I also accidentally skipped the message at the beginning of the code room so now I have no idea what I'm supposed to do :(

Developer

Thank you for your feedback! I’ll work on improving the collision and making the mechanics feel better.

For the story, it’s actually intended to be a noticeable part of the experience, but I understand that missing the initial message could make it harder to follow, so I’ll make sure important information is easier to catch.

Submitted

Jujur I try to not use the flashlight just to see how it goes (went pretty well masih keliatan obstacle dan macam lainnya), cuma pas pindah floor batre flashlightnya tetep nurun wkwkwk, it's fun and pretty solid art wise! mungkin nambahin ambiance selain footsteps bisa bikin lebih gacor lagi deh

Developer

hihiii makasi kak feedbacknyaa, sebenernya memang seperti hp di rl aja sii kak. walaupun ga dipake ttp bakal berkurang karna dimakan waktu, tapi akan lebi boncos kalau pake flashlight hihii...

terimakasih sekali lagi untuk feedbacknyaa, ditunggu full version yg sudah lebih baik yawww🥰🥰


Submitted

Overall good game , mungkin untuk pencahayaannya saja terlalu gelap dalam gamenya

Developer

wahhh terimakasiii feedbacknyaa, nanti kami perbaiki lagiii


Submitted

Kayaknya aku emang skill issue deh... aku stuck di level masukin kode :< nanti kalo sempet mampir vc deh biar lewat jalur DEVELOPER langsung hmm :P (character design is fire tho! good work good work)

Developer

hihii makaciii kakk, di level masukin kode itu kayanya emang ada bugnya kakkk, nanti kami perbaiki lagiii


Submitted (2 edits)

how on earth y'all pulled this masterpiece. the cutscene was dope, finne steal this idea👀 gg guys, deserves mie ayam

Developer

pakku bakul mie ayam bjjrrr

Submitted(+1)

Artnya bagus tapi background itch io nya flicker2 gitu ngak enak dilihat apalagi untuk orang yang punya epilepsi wkwk. Good concept though, kalau diperdalam lagi potensi game ini cukup baik, keep up the good work! :D

Developer(+1)

hihi makasi ya kakk atas feedbacknya, kedepannya akan kami perbaiki lagii❤️

Submitted

It's okay, boleh rating game kami juga kak? :)

Developer

heumm aku sudah rate dan komen pdhl, gatau kenapa ga ke post. aku komen ualng deh heheh

Submitted

ish takotnyeee, situasinya serem si pas diawal awkoakw sempet takut meski di siang hari soalnya kaget ada sistem batre parno sama batre habis T-T 

oh ya untuk kasus aku, aku bbrp kalo refresh gamenya gegara setelah buka petunjuk klik [E] dan setelah mau di tutup lagi jadi gak bisa yah? jadi bingung juga tapi yowes pixelnya bagus btw, when yah bisa bagus pixel art

Developer

walaweee, makasiii kakkk atas feedbacknyaa. nanti coba km perbaiki lagi buat kedepannya❤️

Submitted(+1)

bang windah kudu main gem ini sih

Developer(+1)

tunggu kami jadi developer handal dulu biar nanti gem nya dimainin bang windah xixixixi

Submitted

Mamah aku takut
mapny gelep banget, tapi ambiencenya dapet banget sii. Aku ga sampe tamat karena stuck di lantai 5(yang disuruh masukin kode) mau ngecek clue memonya, tapi tida bisa :<. Best of luck gess

Developer

hihi makasii yaa untuk feedbacknya, nanti aku perbaiki lagi yaa❤️

Submitted(+1)

gamenya keren tpi sayang cuma setengah padahal aku suka <3

Developer

hehehe tunggu full versionnya ya....

Submitted

I like the comic artstyle in the intro. As for the gameplay, you could technically play the game with max brightness without needing a flashlight, so that kinda kills the feature. Lore is awesome tho

Developer

thanks for the feedback. glad u liked the intro artstyle n the lore hihi😊