Skip to main content

Indie game storeFree gamesFun gamesHorror games
Game developmentAssetsComics
SalesBundles
Jobs
TagsGame Engines

Discussion Versi 1.9.1

A topic by Andy Lukito created Mar 08, 2022 Views: 4,689 Replies: 57
Viewing posts 21 to 37 of 37 · Previous page · First page

Saran buat update kedepan :

1. maksimalin fungsi satpam cntoh bisa mukul org yg gbayar (dibayar cm buat mukul bomby tp munculnya ngga sering2 serasa kurang berguna)

2. maksimalin fungsi tukang listrik :misal tb2 listrik mati trs lgsg nyala lagi tanpa kita harus nyambung2in kabel (percuma dibayar kalo masih kita yg benerin hehe)

3. bisa ditambahin map kecil mgkn diletakkan di sudut kiri bwh layar (buat ngliat lokasi bocil dan bomby yang mau attack warnet kita jadi ga kaget waktu lagi acc billing) *untuk PC btw klo hp sesuai bagian layar yang kosong aja :)

4. bisa ditambahin fitur lapar dan makan misal di engmart/betamart (biar ada pengeluaran yang signifikan selain dari internet yg lemot)

5. bisa ditambahkan fitur energy (terisi saat tidur) 

6. bisa ditambahain fitur pagi,siang,sore,malam (biar kita tau kapan harus tutup warnet buat istirahat)

atau bisa juga dibikin batas sampai jam brpa untuk tutup warnet (karna bikin codingan buat pagi,siang,sore,malam susah hehe) jamnya bisa ditampilkan di komputer operator atau dimaksimalin di jam dindingnya

7. bisa ditambahin fitur maling juga (biar seru wkwk)

8. mgkn bisa ditambahin playstation karena relate di indo (mgkn ga diupdatean dket2 ini :v )

mgkn itu dlu saran yang ada seiring berkembangnya game ini bakal ada saran lagi tentunya. overall buat grafik dll sudah bagus bisa dimainkan untuk kaum pc dan hp kentang hehe :v

semoga dibaca sama bang andy dan team developer game ini :) terimakasih ini game yang sangat keren

Judi pertama dapat 50 jt langsung ditangkap polisi,bayar ampe 300 jt terus dipenjara bayar lagi untuk keluar.judinya juga ada minus uang.skip ah gaseru

mana ada polisi anjir

yah ketinggalan yaa..

emangnya dimana? Muter muter jg gaada polisi

harga nya agak kurangin dikit masa 1 set pc max 90an juta tekor 

Enak emak diem aja ada bocil lagi gelud ngga di pisahin gua diemin aja biar bonyok tu bocil gelud

bang cara update warnet simulator di pc yang bener gmna ya takut save saveanya hilang

tinggal install aja, kalo takut save ilang backup aja dulu di /C;;/User(nama kalian)/AppData/LocalLow/Akhir Pekan/Warnet Simulator/Saves

di backup dulu kalo takut. gw update langsung ga ilang kok

banyak yang protes gara gara harga part pc jadi mahal wakakwawk, untung gue di versi 1.9.0 udah full PC RGB so that's not a big problem for me

tolong di fix bg ini npcnya tabrakan gamau pindah

bang liat gamenya bug nih aku main di pc

bang buat apartemen


Nungguin vr ps dll

bang andy gamenya kok malah makin berat untuk di pc, dan malah gak ke load mapnya
padahal pcku spesifikasinya udah lumayan

bang di 1.9 terdapat bug yang sangat menguntungkan bagi player jika player bermain duit hoki lalu mendapatkan uang berapapun player dapat menggandakannya dengan cara click enter berkali2

mohon di fix ya bang MUAAHAHHAHAHAH

bang... saya cb ngide nih... 

1. PC nya dikasih umur penyusutan bang... makin lama dipakai makin perlu di maintenance, kalau gk di maintenance auto komputernya rusak gk bisa dipakai main

2 . nih kan sudah ada malam dan hantu, maybe ditambahin hantu yg bisa main internet tapi gk bisa bayar dan gk bs di pukul, satu"nya cara mesti dilempar sama bawang/apa gt, sampai brp kali gitu (bs jd Q jg), ntar si hantu bs jadi cust warnet yg bisa bayar pakai mata uang lain yg nantinya mata uang tsb bs buat beli something yg ultimate, ntah set ultimate atau buat beli "Paket Hantu" (jadi makin sering datang hantunya) atau gmn gitu....

BANG TANDA X DI KOMPUTER KETUTUPAN ;(

gw gak ngeluh

Save editor bro cobain dlu 

Viewing posts 21 to 37 of 37 · Previous page · First page