Skip to main content

Indie game storeFree gamesFun gamesHorror games
Game developmentAssetsComics
SalesBundles
Jobs
TagsGame Engines

Discussion Versi 1.9.3

A topic by Andy Lukito created Mar 09, 2022 Views: 4,831 Replies: 72
Viewing posts 21 to 37 of 37 · Previous page · First page

Bang pas aku unzip keluar tulisan Your Unzip trial has expired, itu gimana ya bang? terimakasih

bang tambahin pas masuk ke penjara ada polisi yang ngawasin jadi kalo mau keluar harus pas gak di liat polisi nya

Mak maknya gak ada guna dah banyak bocil ke warnet malah kgk mukul malah diem doang

how find save file and delete?

if u play on pc go here : C::/Users/AppData/LocalLow/Akhir Pekan/Warnet Simulator/Saves

thanks

turunin harganya bg

Bang tambahin game yang bisa di mainin dong biar ada kerjaan pas nunggu billing abis soalnya kalo afk rada bosenin

(1 edit)

saran buat update next time :

  • tambah fitur buat auto accept/decline billing di toko spesial
  • hadiah basket nya naikin, mungkin tambahin skor max nya dan tombol menyerah
  • tambah mesin dingdong, ps, dll
  • tambah toko baru (tolong gua buat cari ide pls)
  • mungkin tambah lagi setup-setup baru
  • tambah fitur ganti setup Operator
  • kipas, ac dibuat berfungsi aja, biar lebih realistis
  • tambah beberapa alat baru, misalnya kaya temp
  • tambah bar energy, makanan, dan tingkat kecapekan
  • tambah rumah sendiri buat tidur (tidur=save game)
  • tidur nya juga dibuat fitur untuk menambah energy, tingkat kecapekan
  • tambah toko makanan buat tingkat hungry
  • tingkat kecapekan dan energy kalo ga diisi bakal pingsan, tingkat makanan kalo ga diisi kelaparan (kalo ga segera diisi masuk rumah sakit)
  • tambah rumah sakit yang bakal ngambil uang 5/10%
  • tambah miner
  • tambah app buat jual hasil mining
  • tambah app lagi buat hack, misalnya hack buat polisi jarang datang (tentu memberi virus)
  • tambah app buat scan virus (kalo mau auto scan bayar 400.000Lp/600.000Lp
  • buat weather siang, malam, hujan
  • tambah disable shadow (pisi gua kentang ea)
  • fix mode kentang (grafis), soalnya pake mode kentang gaada yang berubah
  • npc nya di banyakin (mungkin gaperlu :v)
  • tambah toko buat barang-barang bekas (contohnya kaya pc bekas, monitor bekas, keyboard bekas, dll)
  • di toko barang-barang bekas tambah tas, buat nambah inventory tentunya
  • dan yah tambah lagi easter egg (dah gaada ide)

itu aja sih bang, kalo misal kebanyakan maafkan saya :v cuma saran aja sih ya, dan yang mau tambahin ide buat gweh reply aja ye, sapa tau dibaca ama bang Andy:v

btw tombol menyerah yang gw maksud adalah ya kalo lu pada udah berpikir kalo skor itu cukup buat dapet hadiah ya udah nyerah aja, mungkin bisa diganti tombolnya (udah capek bang)

buset, inimah bukan saran lagi. Semuanya lu ambil dari internet cafe simulator

awokawokawok

bro bro, tenang TENANG! bro selow kalem ye kalem tolong gk semuanya dri game sebelah lu ambil kali :v kita harus berani beda

Bocil nya ngebug bg 

buset itu monitor ato apaan yak?

bang  buat dekorasi nomor pc bang

bang  buat dekorasi nomor pc bang

kalau bisa ada konsol game juga min.

bagaimana Anda menghapus semua item di si lambat??

buang ke tempat sampat

Gak Bisa Download Link Nya Ilang

sabar ya kak :) semoga segera di fix

Show post...

bang andy aku buat video bug di casino. semoga dibaca dan dibaikin bugnya bang

sttt.. Itu namanya fitur:v

saran lantai 2 biar penghasilan lebih banyak 

Aku mau coba kasih sedikit saran nih buat versi PC hehehe...

-Tolong tambah GUI yang nampilin uang kita di layar (Jadi ga perlu buka menu atau liat PC operator dlu kalau mau liat uang kita)

-Tambahin fitur rotasi 90° supaya bisa lebih presisi dalam memasang dekorasi atau PC costumer

-Kalau ga salah nanti di update 2.0 kan bakal ada update malem yaa... nah bisa juga tuh ditambahin UI jam di layar supaya mempermudah kita dalam melihat waktu in game.

-Kalau bisa, orang yang main warnet tapi tidak membayar dibuat lebih mencurigakan lagi sehingga kita lebih mudah mengetahui jika ada customer yang tidak membayar.

-Tambahin fitur stamina dan sprint, supaya bisa bergerak lebih cepat.

-Tambahin juga fitur ganti wallpaper di PC operator

-Tampillan di PC pelanggan dibuat lebih realistik, seperti sedang menonton youtube, bermain game, dsb.


*dari aku sekarang mungkin itu aja sih yaa hehehe,, eh tapi kebanyakan yaa? .-. yaudah wkwkwk


-FStinkyJoy9

Bang mohon emak emak yg ngusir bocil dibuat tembus meja deh, gw udah tata rapi meja eh si emak yg niatnya mau usir bocil malah berantakin meja warnet 

Viewing posts 21 to 37 of 37 · Previous page · First page